JASA ARSITEK DESAIN RUMAH MINIMALIS LANGSUNG SURVEY

JASA ARSITEK DESAIN RUMAH MINIMALIS LANGSUNG SURVEY - Mohon dibagikan ke teman anda jika tulisan ini bermanfaat

Bayangkan jika rumah idaman anda tidak menggunakan jasa arsitek desain rumah minimalis, rumah anda akan di layout sekedarnya tanpa adanya kejelasan konsep, ukuran, tata ruang, spesifikasi bangunan dll? Banyak kasus si pemilik rumah menyerahkan sepenuhnya bahkan hingga desain rumahnya kepada kontraktor. Harusnya anda sebagai pemilik rumah memiliki andil penuh dalam menentukan konsep desain, ukuran, tata ruang serta spesifikasi bangunan. Desain Rumah ini Milik Anda !

Banyak kasus rumah tanpa Jasa Arsitek, setelah dibangun, ternyata dibongkar lagi, karena tidak sesuai dan di rasa kurang nyaman, Sehingga biaya yang sudah dikeluarkan puluhan juta sia sia. Bahkan kalau sampai salah konstruksi karena tidak menggunakan jasa arsitek, bangunan bisa runtuh, anda bisa rugi ratusan juta. Padahal untuk ukuran rumah, jasa desain rumah termasuk terjangkau hanya berkisar 8 sampai 15 juta saja. Untuk gambar kerja detail biasanya hanya 5 sampai 12 juta. Tapi jika anda masih merasa harga pasaran itu cukup mahal, anda bisa menggunakan jasa dari kami.

LANGSUNG KAMI SURVEY DAN UKUR GRATIS

 Jasa Desain Rumah biasanya Rp.15.000.000 kami berikan harga super spesial Rp.4.250.000 sahaja.
 Harga diatas untuk bangunan di bawah 100 M²
 Harga 45rb / meter untuk ukuran bangunan diatas 100 M²
Anda sudah bisa berkuasa menentukan layout, tata ruang, denah, desain serta spesifikasi bangunan yang ingin digunakan, hasil jadinya adalah bentuk konsep rumah tiga dimensi mendekati bentuk dan spesifikasi rumah asli yang anda inginkan
Gambar kerja detail biasanya Rp.12.000.000 kami tarif hanya Rp.3.250.000.
Harga diatas untuk bangunan di bawah 100 M²
Harga 35rb / meter untuk ukuran bangunan diatas 100 M²
 Anda akan mendapatkan gambar ukuran asli elemen rumah anda, mulai dari ubin, kusen, besi, pondasi, sloof beton, dinding, genteng, rangkaian listrik, air bersih, air kotor, septic tank, sebagai panduan pengawasan pekerjaan tukang serta estimasi bahan yang di butuhkan nantinya ketika membangun.
Jika anda menggunakan Paket lengkap Jasa arsitek hanya Rp. 7.500.000 (bangunan dibawah 100 m2) anda akan mendapatkan dua poin di atas.
 Kami berikan anda bonus RAB, yakni estimasi total anggaran pembangunan, jadi anda akan mengetahui berapa total dana yang di butuhkan untuk membangun rumah idaman anda, Anda sudah mendapatkan ukuran pondasi, jendela, kusen, acian, sloof beton, genteng, septic tank dll, semua kami bantu rencanakan sampai keluar estimasi anggaran pembangunannya.

Bagaimana? semua ada di tangan anda, apakah anda ingin membangun tanpa jasa arsitek tapi dengan resiko yang telah disebutkan diatas, atau anda menggunakan jasa arsitek dan membangun rumah anda dengan hati yang tenang?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Buah Semangka Bagi Kecantikkan Dan Kesehatan