Design Rumah Minimalis Idaman

Memiliki rumah idaman minimalis yang nyaman untuk di tinggali memang merupakan salah satu yang di dambakan oleh banyak orang saat ini, selain di karenakan desain rumah idaman minimalis sedang menjadi trend hunian, rumah merupakan tempat yang sangat penting untuk kelangsungan hidup manusia.
Dari sekian banyaknya  gaya desain rumah seperti gaya rumah kontemporer, klasik, gothic, victoria dan minimalis, ternyata desian rumah dengan gaya minimalislah yang menjadi pilihan masyarakat indonesia yang menajdikan gaya rumah minimalis menjadi trend hunian hingga saat ini.

Sebab dari rumah minimalis menjadi trend hunian yaitu seperti yang sudah kita ketahui makin kesini biaya untuk membangun rumah makain mahal dan rumah yang paling minim biaya pembangunnya adalah rumah minimalis dengan gayanya yang has dan terlihat lebih indah walaupun ukuran dari rumah ini di bangun di atas lahan sempit.

Beberapa contoh desain rumah Idaman

Beberapa contoh desain rumah Idaman
 Desain rumah minimalis 1 lantai bisa menjadi hunian yang nyaman untuk keluarga kecil anda, dengan ukurannya yang tidak begitu luas tapi anda bisa membuatnya seperti luas dengan cara menata ruangan dan penempatan barang-barang yang tidak membuat runang tersebut menjadi sempit.

Beberapa contoh desain rumah idaman
 Contohnya saja penataan pada kamar tidur, kita bisa memanfaatkan ruang bawa kasur untuk menyimpan barang-barang yang jarang di pakai, begitu pula dengan ruangan lainnya.

Desain Rumah Tingkat 2 Minimalis

Beberapa contoh desain rumah idaman
Untuk anda yang mempunyai budget lebih untuk membnagun rumah minimalis maka sebaiknya anda lebih memilih untuk membangun rumah idaman minimalis 2 lantai, dengan model ini anda tidak akan terlalu bermasalah dengan yang namanya ruang kesempitan.

Beberapa contoh rumah idaman

Selain itu model rumah 2 lantai bisa lebih banyak untuk menampung keluarga anda, dan sangat menguntungkan dan membuat nyaman pada hari-hari terntun seperti saat berkumpulanya seluruh keluarga pada hari raya idul fitri atau hari lainnya, berbeda dengan rumah minimlis 1 lantai yang hanya bisa memuat keluarga seadanya saja.
Desain rumah yang akan kita pilih akan menentukan kenyamanan hidup kita, oleh karena itu pikirkan dan tentukanlah desain rumah yang akan kita buat atau kita beli, baik itu dengan model rumah 1 lantai atau model rumah 2 lantai, ke duanya sama saja dengan mempertimbangkan kebutuhan tempat tinggal kita masing-masing.
Walaupun anda hanya mampu membangun rumah minimalis 1 lantai tapi anda bisa membuat rumah tersebut terasa nyaman dan terasa luas dengan melakukan penataan interior yang tepat dan tidak menyimpan barang-barang yang tidak di butuhkan di rumah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Buah Semangka Bagi Kecantikkan Dan Kesehatan